Simak Tempat Wisata Di Filipina yang Terkenal

Tempat Wisata Di Filipina yang Terkenal

Berwisata bukanlah hal yang asing bagi kita semua. Profesi apa pun kita saat ini yang namanya pergi ke sebuah tempat wisata adalah menyenangkan. Tidaklah salah kalau kita selalu ingin mengagendakan waktu khusus untuk rekreasi atau wisata. Bisa satu bulan sekali atau pun lebih dari itu. Yang jelas, kita memerlukan yang namanya piknik ini. Dengan piknik ke beberapa objek wisata maka kita akan menjadi gembira.


Berapa pun biaya untuk kita berwisata maka kita anggarkan. Akan menjadi semakin senang bila kita pergi piknik ini tidak hanya sendiri saja. Namun, seluruh anggota keluarga kita ajak bersama untuk pergi piknik. Harapannya semua anggota keluarga ikut merasakan kegembiraan dan keseruan kita berwisata.


Ada kalanya kita memilih tempat wisata di dalam negeri saja. Bahkan di dalam negeri pun kita memilih yang tidak terlalu jauh dari rumah tempat tinggal. Supaya dengan ini kita bisa menghemat pengeluaran keluarga. Toh, yang penting semuanya bisa bahagia dengan wisata itu.


Terkadang, kita memilih piknik ke luar pulau. Jaraknya tentu jauh dan biayanya lebih mahal. Tetapi kalau sudah dipersiapkan lama tidaklah masalah. Termasuk pula ada kalanya kita memilih berwisata sampai ke luar negeri. Supaya pengalaman kita bisa lebih luas. Satu tempat tujuan wisata itu ialah di negara Filipina.


Kita bisa menyimak aneka tempat wisata Filipina itu di https://jacarandatravels.com/. Banyak hal yang akan kita dapatkan terkait informasi mengenai wisata di negara Filipina itu. Sebelum kita pergi ke negara tujuan wisata di luar negeri tentu kita harus tahu banyak informasinya. Khususnya informasi terkait tempat wisata mana saja yang ada di negara tujuan. 

Tempat Wisata Di Filipina yang Terkenal

Selanjutnya kita nanti tinggal memilih obyek-obyek wisata yang akan dituju. Dari situ kita pun bisa mempersiapkan biaya yang akan dikeluarkan. Termasuk menyiapkan segala hal lainnya. Untuk menambah informasi terkait obyek wisata di negara Filipina. Kami mengajak teman-teman menyimak beberapa obyek wisata di Filipina yang terkenal berikut ini.

1. Obyek wisata Chocolate Hills

Kalau kita dengar mungkin ini seperti sebuah nama makanan. Akan tetapi, teman-teman jangan salah lho. Ini bukan nama makanan. Tetapi ini adalah nama tempat atau obyek wisata. Chocolate hills merupakan kawasan perbukitan. Di perbukitan tersebut banyak terdapat rumput kering yang berwarna coklat. Utamanya kalau musim kemarau sudah datang. Di obyek wisata ini juga terdapat jembatan ikonik dari bambu. Cocok sekali untuk berfoto ria dan foto selfie.


2. Obyek wisata Gunung Mayon

Di sini kita akan melihat pemandangan alam yang luar biasa indahnya. Gunung mayon berupa gunung api. Gunung tersebut masih aktif sampai saat ini. Di sana udaranya sangat sejuk dan alamnya indah dilihat.


3. Obyek wisata Pulau Boracay

Di negara Filipina banyak didapati pulau-pulau sebagai obyek wisata. Di pulau ini kita akan menemui pantai indah yang berpasir putih halus. Ditambah lagi dengan air lautnya yang sangat jernih. Di sana juga banyak terdapat pohon-pohon hijau yang rindang. Bagi teman-teman yang suka olah raga yang menantang. Di pulau Boracay kita bisa mencoba olah raga diving, selancar, cliff, dan lainnya. Semakin asyik saja wisata di sana.


4. Obyek wisata Pulau Coron

Kurang lengkap kalau kita datang ke Filipina namun melewatkan tempat wisata yang satu ini. Obyek wisata Pulau Coron menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Di pulau tersebut terdapat laguna dengan air yang amat jernih. Sangat senang kalau kita bisa berenang di sana. Di pulau ini juga ada twin lagoon, sebuah tempat di mana terdapat pertemuan antara air tawar dan air laut.


5. Obyek wisata Benteng Fort Santiago

Di Filipina ada juga wisata sejarah. Ada wisata Benteng Fort Santiago. Kita bisa merasakan wisata sejarah di benteng tersebut.


Masih banyak lagi tentu berbagai tempat wisata di Filipina. Yang terpenting kalau hendak ke sana kita mesti mempersiapkan jauh-jauh hari. Biaya yang dibutuhkan tidak sedikit. Kita pun perlu mencari jasa travel yang terbaik yang menemani kegiatan wisata selama di negara tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Simak Tempat Wisata Di Filipina yang Terkenal