Ini Lho Keunggulan Memilih SSD VPS Dijaminmurah

Keunggulan Memilih SSD VPS Dijaminmurah

Kita dahulu hanya mengenal bisnis itu dilakukan secara offline. Artinya kegiatan bisnis tidak menggunakan jaringan internet sama sekali. Orang melakukan transaksi bisnis dengan melakukan tatap muka secara langsung. Komunikasi saat transaksi pun dengan lisan. Jual beli pun model pencatatanya menggunakan tulisan tangan.


Akan tetapi, sekarang kegiatan bisnis sudah berbeda jauh. Meskipun cara berbisnis model konvensional atau offline tetap dilakukan. Cara berbisnis dengan model baru yaitu dengan bisnis memakai jaringan internet telah lebih banyak yang menggunakannya. Internet kini sudah bukan barang asing lagi bagi sebagian besar masyarakat. Bahkan di pedesaan pun kini sudah banyak yang memanfaat internet untuk berkomunikasi serta berjual beli tentunya.


Pengguna handphone yang besar menjadi salah satu bukti bahwa internet sudah tersebar luas. Setiap handphone bisa dipakai untuk berkomunikasi dan bertransaksi bisnis bila terhubung dengan internet. Sebagai seorang pengusaha, sudah banyak dari mereka yang menjawab tantangan zaman. Salah satu caranya yakni dengan banyak para pengusaha yang kini membuat website untuk usahanya.


Untuk membuat website kita memerlukan layanan VPS hosting Indonesia murah. Mungkin ada diantara teman-teman yang bertanya-tanya apa itu VPS hosting? VPS sebetulnya kependekan dari Virtual Private Server. VPS hosting merupakan sebuah layanan web hosting yang memakai teknologi virtualisasi dan menyediakan resource khusus dan (pribadi) di server walaupun digunakan oleh lebih dari satu user.


Setiap orang yang ingin membuat website pastinya harus membutuhkan hosting. Selain tentu saja perlu membeli nama domain. Keduanya sebuah pasangan yang tidak bisa dipisahkan. Dilihat dari sisi kualitasnya tentu VPS hosting ini lebih bagus dibandingkan dengan shared hosting. Sebab saat kita menggunakan VPS hosting maka website akan lebih cepat dan stabil ketika diakses. Hal ini bila kita bandingkan ketika menggunakan shared hosting. Meskipun biaya untuk VPS hosting memang lebih mahal dibanding shared hosting.


Solusi untuk itu dengan memilih VPS hosting murah handal. Kita perlu mencari perusahaan yang memberikan layanan VPS hosting yang harganya murah. Sebab dengan itu kita bisa menghemat biaya. Penghematan pengeluaran bagi pebisnis sangat penting. Apalagi, saat ini para pebisnis memang menghadapi berbagai permasalahan seperti ketatnya persaingan dan rendahnya daya beli masyarakat umum.


Di samping murah harganya, dari segi kualitas juga perlu mendapat perhatian. VPS hosting yang dipilih mesti handal. Artinya ketika menggunakannya nanti tidak ada masalah yang muncul. Bisnis online kita pun akan lebih lancar dan sukses. Kalau harganya murah tetapi tidak handal tentu tak tepat untuk dipilih.

Keunggulan dari VPS hosting Dijaminmurah

Salah satu tempat untuk kita mendapatkan layanan VPS hosting ialah Dijaminmurah.com. Ada beberapa keunggulan dari VPS hosting Dijaminmurah ini, diantaranya:

1. Aktivasi bisa instan

Ketika kita sudah memutuskan menggunakan VPS hosting dari Dijaminmurah maka kita selanjutnya mesti membayar biayanya. Ketikan pembayaran telah dilakukan maka VPS hosting bisa otomatis aktif. Pihak Dijaminmurah telah menyediakan jasa setting VPS hosting sampai siap kita menggunakannya.


2. Memiliki High Performance Platform

Dijaminmurah telah memakai teknologi virtualisasi KVM (Kernel-based Virtual Machine) dan OpenVZ dengan platform High Performance. Teknologi ini mendukung kinerja dari VPS hosting yang disediakan perusahaan layanan tersebut.


3. 99.9% Uptime SLA

Jaringan dan perangkat keras reliable di server VPS, didukung dengan jaminan 99.9% uptime SLA. Tentu ini akan menguntungkan para pengguna layanan VPS hosting.


4. Memiliki layanan support 24x7

Tim dari Dijaminmurah.com memberikan layanan 24x7. Selama 24 jam dan 7 hari, tim support dari perusahaan dijaminmurah akan membantu kita sebagai pengguna layanan VPS hosting. Dari sini pengguna tidak akan khawatir kalau misalnya saja terjadi error atau masalah lain saat menggunakan layanan VPS hosting.


5. Data Center Tier 3

Perusahaan Dijaminmurah menggunakan Data Center Tier 3 di Jakarta dengan dukungan full 24/7 monitoring Network Operation Center. Hal ini membuat pengguna jasa layanan VPS hosting menjadi semakin nyaman dan tenang.


6. RAID 10 SSD NVMe Storage

Perlu teman-teman ketahui bahwa NVMe (Non-Volatile Memory Express) punya kemampuan membaca tulis 5 kali lebih cepat dibandingkan dengan SSD SATA. Hal ini tentu akan membuat kecepatan akses website menjadi jauh lebih cepat. Walaupun konten website kita banyak video dan fotonya tetap saja bisa diakses secara cepat. Di zaman sekarang, sudah sesuatu yang wajar bila pebisnis menaruh banyak video dan foto pada website bisnisnya.


7. Harga bersaing

Harga yang ditawarkan oleh Dijaminmurah cukup bersaing. Bagi para pengusaha harga tersebut terjangkau.


Ini lho keunggulan memilih SSD VPS Dijaminmurah.com. Tidak salah kalau kita memilih layanan VPS hosting di sini. Bisnis kita akan semakin lancar dan jaya. Kesuksesan menjadi sesuatu harapan dan cita-cita para pebisnis semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Ini Lho Keunggulan Memilih SSD VPS Dijaminmurah