Simak Keunggulan AC Smart Neuva Pro Polytron

Keunggulan AC Smart Neuva Pro Polytron

Kenyamanan menjadi sesuatu yang amat penting. Dalam segala kondisi semua orang ingin nyaman. Entah itu di malam atau pun siang hari mereka ingin kenyamanan. Satu hal yang berkait erat dengan kenyamanan yakni kondisi udara. Udara yang panas membuat suasana menjadi tidak nyaman sekali. Membuat udara menjadi sejuk bahkan dingin akan lebih nyaman dirasakan.


Dalam waktu atau jam-jam tertentu kita kadang mendapati suhu udara yang panas. Baik saat kita berada di rumah, kantor, atau pun tempat lainnya. Menjadikan diri kita tidak menjadi berasa nyaman. Kondisi ini tentu tak boleh dibiarkan begitu saja. Apalagi, kita membersamai bayi atau anak yang masih kecil. Kasihan tentu mereka merasakan kepanasan. Bahkan sering anak menjadi rewel dikarenakan udara yang panas.


Solusi dari udara yang tidak nyaman yakni dengan menggunakan Smart AC. Oh iya, mungkin diantara teman-teman masih ada yang belum mengenal apa itu Smart AC. Pada dasarnya sama sih dengan AC atau Air Conditioner pada umumnya. Terlebih untuk saat ini sudah banyak rumah yang terpasang AC. Apalagi, kalau kita berjalan-jalan di kota besar. Hampir tiap rumah ada ACnya.


Lalu mengapa kita memilih Smart AC? Bukan AC biasa pada umumnya? Teman-teman mesti tahu dulu smart AC ini. Ada beberapa keunggulan dari Smart AC sehingga kita akan lebih memilihnya. Meski mungkin ada sedikit perbedaan harga beli. Tak masalah saya kira. Bilamana kita melihat kelebihan dari teknologi tersebut yang memudahkan manusia.


AC model ini memiliki beberapa keunggulan. Diantaranya keunggulannya adalah Smart AC memberikan efisiensi energi bagi kita. Kita mendapati bahwa hari ini tagihan listrik akan naik tajam bila menggunakan AC. Akan tetapi, dengan penggunaan Smart AC in kita bisa lebih efisien. Bisa mengurangi tagihan listrik bulanan kita. Smart AC juga mendukung teknologi kontrol melalui smartphone kita. 


Hari ini kita mendapati hampir tiap orang memiliki smartphone atau hp. Maka kalau kita bisa mengontrol AC di rumah dengan hp tentu ini adalah terobosan teknologi yang cemerlang. Sangat memudahkan kita tentu sebagai seorang pengguna. Keunggulan lainnya, kita bisa melakukan penjadwalan pengaturan suhu yang fleksibel. AC bisa menyala dan mati sebagaimana jadwal yang kita tentukan.


Pada Smart AC juga terdapat notifikasi serta peringatan bila ada masalah. Misalnya terdapat masalah di filter udara maka notifikasi ini bisa membuat kita bertindak cepat untuk mengatasinya. Kita bisa segera memanggil tukang servis AC. Dengan begitu kerusakan yang lebih parah bisa diminimalisir dengan baik oleh kita sebagai pemiliknya.


Teman-teman, salah satu merek Smart AC yang direkomendasikan yakni AC Smart Neuva Pro Polytron. Smart AC dari Polytron ini layak kita pilih karena memiliki fitur-fitur sebagai berikut:

1.IoT Teknologi

Dengan teknologi IOT, kita bisa mengatur kapanpun dan dari manapun Air Conditioner menyala atau mati. Ini dikarenakan kita cukup menekan 1 tombol. Kita bisa mengatur AC kamu dan memanfaatkan fitur scheduling  agar AC Smart Neuva Pro nyala hingga mati sesuai jadwal diinginkan.


2. Cek Tagihan Listrik dan Kerusakan AC

Lewat aplikasi Smart Home, kita bisa memantau pemakaian listrik dari AC. Kita pun dapat mengecek langsung kondisi kerusakan AC.


3. Carbon Filter & HEPA Filter

Dilengkapi dengan kombinasi High Density Dust Filter yang dapat menyaring debu hingga 90%. Carbon Filter untuk menghilangkan bau tak sedap. Sedang HEPA Filter mampu mencegah penyebaran bakteri.


4. Gold Fin

Bagian kondensor dan evaporator pada AC Smart Neuva Pro sendiri sudah dilapisi dengan Lapisan Hydrophilic Aluminium (Gold Fin) yang mampu menambah durabilitas dan keawetan AC terhadap korosi dan anti karat. Juga mempercepat proses pencairan dengan lebih efisien, bebas jamur dan mengurangi bau tidak sedap.


5. Teknologi Soft Start

Teknologi Soft Start 450 VA dengan sirkuit pengendali arus listrik, sehingga tak membutuhkan daya listrik besar.  Saat AC pintar Polytron dinyalakan tidak akan membuat sekring listrik turun.


6. Fast Cooling dan Tidak Berisik

Teknologi Fast cooling pada AC Smart Neuva Pro mampu mendinginkan ruangan hingga 18 derajat Celcius lebih cepat dalam 7 menit. Selain lebih cepat dingin juga AC ini tak menimbulkan suara berisik.


7. Jaminan kualitas

Polytron sangat menjaga kualitas produk yang diproduksi agar awet dan tahan lama. Tentunya #QualityThatMatters dengan jaminan garansi Garansi Service AC 10 Tahun Kompresor dan 3 Tahun Spare Part (termasuk remote AC). 


Dengan menyimak keunggulan dari AC Smart Neuva Pro Polytron maka kita akan lebih yakin untuk memilihnya. AC Smart ini pantas menjadi pilihan kita semua. Miliki produk Air conditioner Polytron Smart Neuva Pro melalui website resmi polytron.co.id  atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Simak Keunggulan AC Smart Neuva Pro Polytron

0 komentar:

Post a Comment