Disinilah Tempat Pesan Undangan Digital

Tempat Pesan Undangan Digital

Adanya sebuah acara memang sebuah keniscayaan. Tiap orang akan memiliki acara penting tersendiri. Tidak terkecuali kita semua. Banyak sekali aneka acara seseorang. Namun, dari sekian acara yang dilakukan itu. Tentunya ada acara yang penting. Baik itu kita sebagai seorang panitia atau tuan rumah. Atau pun kita hanya sebagai peserta atau hadirin saja.


Setiap acara yang dianggap penting. Tentunya akan mendapatkan perhatian yang lebih. Bentuk perhatian terhadap acara tersebut sangat banyak. Diantaranya dengan membuat undangan secara resmi. Tiap acara yang penting pastinya dibuat sebuah undangan kepada siapa saja yang diminta hadir. Undang menjadi penting dan tidak boleh terlupakan.


Kini muncul yang namanya undangan digital. Kalau biasanya yang kita kenal selama ini memang undangan adalah yang berbentuk kertas. Tentunya variasi kertas yang dipakai bermacam-macam. Harga juga menyesuaikan kualitas kertas serta desainnya. Undangan yang berbentuk kertas ini sudah dikenal sejak lama.


Sampai sekarang pun, undangan yang berbentuk kertas ini tetap digunakan. Hampir setiap ada acara penting pastinya ada undangan yang berbentuk kertas. Beberapa contoh acara tersebut misalnya undangan untuk acara pernikahan, undangan rapat kedinasan, undangan wisuda, undangan seminar, undangan pengajian, dan undangan acara tasyakuran. Kita pun sering menerima undangan semacam itu.


Perkembangan zaman tentu mempengaruhi banyak hal. Hadirnya teknologi digital telah membuat perkembangan baru terkait undangan ini. Sampai pada sebuah contoh nyata yakni ada undangan digital. Sebuah undangan yang tidak berbentuk kertas. Akan tetapi, undangan digital ini adalah undangan yang disebarkan secara elektronik melalui jaringan internet.


Kita tahu sekarang ini internet bukan barang yang mahal atau mewah. Sudah banyak sekali masyarakat yang bisa mengaksesnya. Sampai tingkat desa sekali pun kita mendapati orang-orang yang dengan mudah bisa mengakses internet. Dilihat penggunaan gadget, anak mudah sekarang sangat tinggi frekuensi penggunaanya. Tak heran kalau hampir di setiap saku anak muda ada handphonenya.


Bila kita akan membuat sebuah acara penting. Maka memilih menggunakan undangan digital ini menjadi sesuatu yang tepat. Salah satu tempat untuk kita memesan undangan digital ialah di helloguest.id. Helloguest ini merupakan vendor undangan digital untuk berbagai acara penting. Pembuatan undangan secara digital dengan hasil yang kreatif dan unik.


Tim dari perusahaan tersebut nanti akan memuat undangan website yang berkualitas. Undangan bisa tampil di aneka device secara maksimal. Maka dari itu kita tak boleh melewatkan acara penting kita tanpa adanya undangan. Undangan digital menjadi sesuatu yang lebih modern untuk saat ini. Bahkan ini akan menjadi sesuatu yang baru bagi masyarakat umum.

Fitur penting undangan digital

Ada banyak kelebihan kalau kita memilih undangan digital untuk acara penting. Setiap kita memesan undangan digital di Helloguest maka kita akan memperoleh beberapa fitur. Fitur yang dimaksud, antara lain:

1. Akses login pemilik acara untuk bisa kelola tamu.

Pemilik acara bisa melakukan pengelolaan tamu yang akan datang. Dari sini tentu tuan rumah sebagai panitia akan mudah mengatur acara. Pada fitur ini pun ada konfirmasi kehadiran. 


2. Jumlah tamu tidak dibatasi

Untuk jumlah tamu dalam undangan tidak dibatasi. Ini merupakan kelebihan dari undangan digital.


3. Nama tamu tercetak di setiap cover

Dalam setiap cover undangan digital, nama tamu tercetak rapi. Ini membuat orang yang diundang akan senang.


4. Ada lagu di undangan digital

Setiap undangan digital ada fasilitas backsound. Fasilitas lagu pada undangan digital bisa disesuaikan dengan keinginan kita sebagai tuan rumah.


5. Ada nama pengantin atau logo brand

Nama pengantin atau logo brand berada di loading awal undangan digital. Tentu ini sangat membuat tertarik banyak orang. Utamanya mereka yang diundang.


Ada lebih banyak lagi fitur dari undangan digital ini. Teman-teman bisa mencoba memesannya sehingga akan lebih menikmati fasilitasnya. Misalnya saja fasilitas informasi lokasi acara di google maps. Pun dengan informasi run down acara. Intinya, ada banyak sekali keunggulan dari menggunakan undangan digital ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Disinilah Tempat Pesan Undangan Digital

0 komentar:

Post a Comment