Nikmati Kelezatan Nasi Pandang Bandung Di 7 Restoran Ini

Nikmati Kelezatan Nasi Pandang Bandung

Nasi Padang adalah sebuah keajaiban kuliner yang tak ternilai di Indonesia. Mau kemana pun rasanya mudha menemukan restoran nasi padang ya, tapi bagaimana saat kamu sedang kuliner Bandung?

Bandung memiliki sejumlah restoran terbaik yang menyajikan hidangan Nasi Padang otentik dengan cita rasa yang kaya dan lezat. Mengunjungi restoran-restoran Nasi Padang di Bandung akan membawa kamu dalam petualangan rasa yang memanjakan lidah dan menggugah selera.

Rasakan sensasi lezatnya hidangan Nasi Padang yang kaya akan rempah dan cita rasa di setiap suapan, serta nikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan di kota ini.

Yuk, simak 7 rekomendasi restoran nasi padang Bandung terbaik.

Rumah Makan Padang Sari Bundo

Rumah Makan Padang Sari Bundo punya konsep prasmanan yang bisa bikin kamu kalap karena menu makanannya enak-enak.

Kamu bisa pilih ayam pop, ayam cabai ijo, dendeng batokok, kepala kakap, rendang, ikan kembung balado, atau tunjang cabai ijo. Bumbunya khas Minang banget berpadu sama daging yang empuk. Sambelnya juga bikin nagih, terutama sambel merahnya.

Rumah Makan Padang Sari Banua

Menunya banyak, ada rendang, ayam gulai, ikan balado, gulai cincang, paru balado, gulai usus, telur balado, dan masih banyak lagi. Yang bikin unik, Rumah Makan Padang Sari Banua konsepnya prasmanan, jadi kamu bisa ambil makanan sendiri.

Bumbu masakannya juga kental dan berempah, khas banget Minang. Nasi Padang Bandung ini punya tempat yang terbatas dan gak terlalu luas. Lokasinya gak jauh sama Masjid Pusdai atau Baraya Travel.

Restoran Sederhana Riau

Kalau jalan-jalan di daerah Bandung kota, kamu bisa cobain nasi Padang di Restoran Sederhana Riau. Tempatnya cukup luas dan nyaman. Kamu juga bisa sewa meja VIP buat makan bareng keluarga atau temen.

Rumah Makan Bukit Tinggi Uda Tambuah

Kalau kamu cari nasi Padang yang harganya affordable, cobain ke Rumah Makan Bukit Tinggi Uda Tambuah. Banyak yang bilang rasanya enak dan bumbu rempahnya autentik.

Kamu bisa cobain ayam, rendang, kikil, jengkol, perkedel, telur, ikan, atau daging cincangnya. Porsinya juga ngenyangin, lengkap sama sambel hijau dan sambel merah yang mantap banget.

Restoran Padang Merdeka Bandung

Pilihan menunya juga beragam, ada rendang, sate padang, gulai kikil, ayam pop, perkedel, ayam balado, ayam cabai hijau, udang tumis, dendeng batokok, telur dadar crispy, gulai kepala kakap, cumi cabai ijo, kerupuk jange, sampai gulai otak.

Bumbu nasi Padang Bandung ini cukup kental dan rasanya sedikit manis, tapi tetap nikmat. Lokasi Padang Merdeka Bandung cukup deket sama Hanamasa, yaitu di Jalan Diponegoro.

Rumah Makan Lapau Nasi Mak Uncu

Porsi makanan di warung nasi Padang Bandung ini jumbo dan gak pelit bumbu. Menariknya lagi, harga nasi Padang Bandung ini cukup bersahabat.

Rumah Makan Lapau Nasi Mak Uncu letaknya di tengah kota, gak jauh dari Alun-Alun Bandung. Kamu bisa makan di tempat atau bawa pulang, tapi tempatnya gak terlalu besar.

Rumah Makan Padang Malah Dicubo

Kamu wajib dateng ke Rumah Makan Padang Malah Dicubo. Menunya beragam, ada rendang, dendeng batokok, terong balado, ikan salai, gulai cincang, ayam pop, ayam balado, telur balado, ikan tongkol, kepala ikan gurame, dan masih banyak lagi.

Rasa makanan di sini autentik Padang tradisional, apalagi bumbu rempahnya terasa banget. Pilihan sambelnya rata-rata enak, seger, dan pedesnya pas. Porsi nasi Padangnya juga mantap.

Jadi, nasi Padang Bandung mana yang paling menarik, nih? Kamu juga bisa cek rekomendasi rumah makan nasi padang terdekat di area lainnya melalui aplikasi Horego.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Nikmati Kelezatan Nasi Pandang Bandung Di 7 Restoran Ini

0 komentar:

Post a Comment