Probiotik Udang Vaname GDM Mendapatkan Omzet 5 Milyar Sekali Panen

Probiotik Udang Vaname GDM Mendapatkan Omzet 5 Milyar

Setiap orang punya kegemaran masing-masing. Ada yang senang memancing, berkebun, olah raga, beternak, dan masih banyak lagi. Semua hobi atau kegemaran itu biasanya akan selalu rutin dilakukannya. Tidak sedikit dari hobi itu yang akhirnya menjadi sebuah kegiatan bisnis. Tadinya hanya senang melakukan namun selanjutnya bisa menjadi satu bisnis yang cukup menguntungkan.


Diantara hobi yang berubah menjadi bisnis adalah hobi beternak. Memang kalau sudah menjadi hobi maka beternak itu begitu menyenangkan sekali. Sampai harus mengeluarkan uang pun mereka rela. Setelah kegemaran beternak itu menjadi bisnis maka kita pun mesti mengelolanya dengan cara bisnis pada umumnya. Dimana keuntungan menjadi sesuatu yang harus diusahakan.


Agar kita sukses dalam beternak kita memerlukan suplemen ternak organik GDM. Persoalan kita dalam beternak memang banyak. Dari yang pertama kita perlu mencari bibit yang terbaik. Lalu penyiapan tempat yang memadai. Ketersediaan pakan yang cukup dan berkualitas. Sampai pada perawatan yang selalu mesti dilakukan tiap saat. Termasuk suplemen ternak GDM yang tidak boleh luput dari perhatian.


Terkait yang terakhir tersebut. Ada banyak sekali manfaat dari suplemen ternak GDM. Diantara yang terpenting ialah suplemen tersebut dapat membantu menyeimbangkan mikroorganisme yang menguntungkan pada ternak. Pada akhirnya, ternak akan bagus kondisinya. Pertumbuhannya lancar dan ketika sudah waktunya dijual akan menghasilkan panen yang lebih baik. Keuntungan yang akan diperoleh oleh para peternak pun akan lebih besar. Produk GDM juga menyasar bidang perikanan.


Terbukti dengan hadirnya produk probiotik udang vaname GDM. Ini merupakan produk unggulan dari perusahaan GDM. Udang vaname memiliki nama latin Litopenaeus vanname. Jenis udang yang satu ini cukup digemari di kalangan masyarakat. Konon udang vaname ini memiliki tingkat ketahanan yang tinggi terhadap aneka penyakit. Sehingga dengan begitu udang ini banyak yang memilih untuk membudidayakannya.


Udang vaname juga termasuk deretan jenis udang yang tingkat pertumbuhannya cepat. Dari situ tentunya masa panen akan lebih cepat. Peternak udang tentu sangat menyukai hal ini. Dari segi bisnis tentu ini sangat menguntungkan. Tak heran bila mereka akan memilih jenis udang tersebut untuk dibudidayakan di tambak dengan sebaik mungkin. Sukses menjadi impian bagi mereka.


Satu diantara contoh orang yang membudidayakan udang vaname di tambak ialah Bapak H. Tarono. Hal ini sebagaimana dilansir di web https://gdm.id/. Beliau dalam membudidayakan udang vaname ini menggunakan produk-produk GDM. Diantara produk GDM yang digunakannya ialah probiotik udang vaname GDM. Ternyata, hasil panen yang diperoleh cukup mencengangkan. Dalam sekali panen beliau mendapatkan omzet lebih dari 5 milyar rupiah. Tentu ini nilai omzet yang cukup besar.


Biasanya, untuk mendapatkan hasil panen yang besar maka usaha untuk perawatannya harus juga super ekstra. Akan tetapi, menurut H. Tarono. Perawatan budidaya udang vaname menjadi lebih mudah kala menggunakan probiotik udang vaname GDM. Bahkan berdasarkan analisa usaha yang dilakukannya. Terdapat selisih keuntungan sekitar 1 milyar rupiah ketika memakai produk probiotik udang vaname GDM.


Melihat pengalaman manis dari Bapak H. Tarono, tentu kita semua akan tertarik. Kita menjadi tertarik untuk mencoba produk probiotik udang vaname GDM tersebut. Sehingga kita akhirnya dapat memperoleh keuntungan yang besar sebagaimana Bapak H. Tarono itu. Secara spesifik, keuntungan memakai suplemen probiotik udang vaname GDM ini banyak lho.


Pertama, panen udang vaname menjadi lebih cepat dari biasanya. Yang kedua, terjadi peningkatan produksi plankton di kolam tambak. Yang ketiga, biaya pakan dapat terkurangi sebab udang mendapatkan tambahan makanan plankton yang cukup. Hal ini karena udang menjadi sudah kenyang kala makan plankton yang banyak. Terakhir, kondisi air pun dapat terjaga kualitasnya.


Melihat keuntungan tersebut tentu membuat tiap petambak udang vaname akan senang. Mereka sangat terbantu dengan kehadiran probiotik udang vaname GDM. Tentu hal ini membuat kesuksesan menjadi lebih mudah diraih.

Share on Facebook
Share on Twitter

Related : Probiotik Udang Vaname GDM Mendapatkan Omzet 5 Milyar Sekali Panen